21 Oct

Menjual Rumah Mewahnya, Clay Aiken Membeli Ruko Untuk Disewakan

clay aiken

Clay Aiken, seorang penyanyi asal Amerika Serikat yang menjadi salah satu finalis dalam program televisi American Idol. Pria ini memiliki nama asli Clay Holmes Grissom, namun ia mengganti nama belakangnya dengan nama ibunya. Ia dilahirkan dan dibesarkan di Raleigh, Noth California oleh kasih sayang orang tuanya, terutama ibunya yang membuat dirinya sangat sayang dengan ibunya dan mengganti nama belakangnya.

Nama Clay Aiken mulai dikenal masayarakat berkat mengikuti musim kedua American Idol. Dengan suaranya yang merdu, berbagai penampilannya mendapatkan sambutan baik dari para juri dan penonton hingga akhirnya ia berhasil menjadi juara 2 dibawah Ruben Studdard dengan selisih nilai yang sangat tipis dalam ajang pencarian bakat tersebut. Meski hanya menjadi juara 2, namun dari ajang pencarian bakat ini menjadi batu loncatan untuk dirinya menjadi seorang penyanyi yang lebih terkenal.

Clay Aiken memiliki paras wajah yang tampan. Namun, siapa yang menyangka dibalik wajahnya yang tampan ternyata ia merupakan seorang gay. Hal ini bukan hanya sekedar gosip yang berbedar, melainkan diakuinya melalui majalah Time pada tahun 2008 lalu.

Clay Aiken menjual rumah mewah miliknya

rumah mansion

Menjadi juara kedua dalam acara besar, Clay Aiken mendapatkan banyak uang dan mendapatkan banyak tawaran untuk memanggung serta membuat album. Dari semua penghasilan tersebut ia tabungkan untuk membeli sebuah rumah mewah.

Rumah yang ia beli merupakan rumah bergaya mansion dengan ukuran 9392 kaki persegi. Memiliki 4 kamar tidur mewah yang memanjakan keluarga.

Mansion yang sangat menjadi idaman dengan perapian di ruang keluarga yang sangat besar. Menggunakan hiasan serta interior yang mewah menandakan derajat dari sang pemiliknya yang merupakan orang kaya. Dapurnya sangat indah, dengan peralatan dapur yang lengkap dupadukan dengan ruang makan didalamnya.

Terdapat fasilitas yang jarang ditemukan, yakni di rumah mewah tersebut terdapat sebuah ruang billiard yang dipadukan dengan bar. Ruang tersebut biasanya digunakan untuk tempat menjamu para tamunya yang ingin minum sembari menikmati permainan bola sodok.

Clay Aiken membeli beberapa unit ruko dari hasil jual rumah

ruko

Sempat membeli rumah mewah yang sangat megah, Clay Aiken menjual kembali rumah tersebut untuk membeli sebuah rumah yang lebih kecil dan membeli beberapa unit ruko. Ruko tersebut ia beli di kawasan komersial yang ramai yang akan disewakan kepada para pengusaha yang membutuhkan tempat usaha.

Tidak tahu apa yang sedang direncanakan, mungkin Clay sedang berfikur ingin berinvestasi untuk masa depan. Jika dalam bentuk 1 rumah mewah saja, Clay tidak bisa mendapatkan uang kecuali harus menjual rumah tersebut. Kebetulan, kalau ia menyewakan ruko bisa mendapatkan uang dengan menyewakan ruko tanpa harus kehilangan proprti. Langkah yang diambil sungguh baik dengan berinvestasi dengan menyewakan ruko.